KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN GRAFIK KINEMATIKA
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menyelidiki kesulitan siswa dalam grafik kinematika. Metode dari penelitian ini adalah deskripsi kualitatif. Penelitian ini diadakan untuk siswa sekolah menengah atas (73 orang). Data yang diambil menggunakan uji pemahaman grafik kinematika (TUG-K) dan wawancara. Berdasarkan analisis penelitian bisa disimpulkan bahwan banyak siswa kesulitan untuk menyelesaikan permasalaan grafik kinematika karena kemampuan matematikan
yang rendah
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2024-01-19
How to Cite
Sahrul Saehana. (2024). KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN GRAFIK KINEMATIKA. Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika, 4(1), 79–90. Retrieved from https://jipf.ejournal.unsri.ac.id/index.php/jipf/article/view/216
Issue
Section
Articles